15 Game Android Gratis Yang Wajib Dimainkan

15 Game Android Gratis yang Wajib Dimainkan

Buat kamu pencinta game yang lagi nyari permainan seru, gratis, dan kece di Android, langsung aja cek rekomendasi dari kami berikut ini, ya!

1. PUBG Mobile

Siapa yang nggak tahu PUBG? Game battle royale yang lagi hits banget ini bisa kamu mainkan secara gratis di Android. Adu strategi dan keluarkan semua skill-mu untuk jadi yang terakhir bertahan hidup!

2. Free Fire

Alternatif lain buat pencinta battle royale, yaitu Free Fire! Dengan karakter yang unik dan gameplay yang cepat dan dinamis, game ini bakal bikin kamu lupa waktu.

3. Mobile Legends: Bang Bang

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) paling populer di Indonesia. Pilih hero kesukaanmu dan kerja sama dengan teman-temanmu untuk mengalahkan tim lawan!

4. Genshin Impact

Game open-world RPG yang lagi hype banget. Jelajahi dunia luas Teyvat dengan karakter-karakter unik dan taklukkan berbagai tantangan.

5. Call of Duty: Mobile

Game FPS (First Person Shooter) yang bakal bikin kamu serasa lagi bertempur di medan perang. Dengan grafis yang realistis dan gameplay yang seru, dijamin bikin kamu ketagihan!

6. Asphalt 9: Legends

Buat kamu penyuka balap mobil, Asphalt 9 adalah pilihan tepat. Dengan grafis yang memukau dan pilihan mobil yang lengkap, siap-siap kebut-kebutan di lintasan balap!

7. Subway Surfers

Game endless runner yang nggak pernah lekang oleh waktu. Lari dan hindari berbagai rintangan sambil mengumpulkan koin untuk membeli item keren.

8. Clash of Clans

Game strategi real-time klasik yang bikin kamu membangun desa, melatih pasukan, dan menyerang desa pemain lain. Asiknya, bisa dimainkan bersama teman-teman!

9. Clash Royale

Spin-off dari Clash of Clans yang menggabungkan genre strategi dan kartu. Kumpulkan dan gunakan kartu pasukan, bangunan, dan mantra untuk mengalahkan lawan!

10. Among Us

Game multipemain yang lagi viral banget. Cari tahu siapa impostor yang menyamar di antara kru pesawat luar angkasa.

11. Brain Out

Game puzzle yang bakal bikin kamu mikir keras. Beragam teka-teki unik dan lucu siap menguji kemampuan otakmu!

12. Khan Academy Kids

Game edukatif buat anak-anak yang seru dan bermanfaat. Bantu anak-anak belajar membaca, matematika, dan sains sambil bermain.

13. Roblox

Platform game online yang berisi banyak banget game keren. Dari game balap, FPS, hingga RPG, semuanya bisa kamu temukan di sini.

14. Fall Guys: Ultimate Knockout

Game battle royale yang lagi hype di mana kamu harus bersaing dengan pemain lain dalam berbagai mini-game yang kocak dan nyeleneh.

15. YouTube

Bukan sekadar aplikasi video, YouTube juga punya banyak game gratis seru yang bisa kamu mainkan. Mau game puzzle, balap, atau arcade, semuanya ada!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *