Menjadi Penguasa Pahlawan Yang Terpilih: 10 Game PC Dengan Tema Pahlawan Yang Berpengaruh

Menjadi Penguasa Pahlawan yang Terpilih: 10 Game PC dengan Tema Pahlawan yang Berpengaruh

Dalam gemerlap dunia maya, terdapat genre game yang selalu memikat hati gamer, yakni game bertema pahlawan. Menjalankan peran sebagai sosok terpilih yang ditakdirkan menyelamatkan dunia menjadi impian banyak orang. Berikut ini adalah 10 game PC dengan tema pahlawan yang patut kamu coba:

  1. Dragon Age: Inquisition

Sebagai sosok Inquisitor, kamu memiliki kekuatan untuk menentukan nasib Thedas, tanah yang terancam oleh kekuatan jahat. Dengan pasukan yang terdiri dari para pahlawan unik, kamu akan menjelajahi dunia yang luas dan membuat keputusan berat yang memengaruhi alur cerita.

  1. Mass Effect: Legendary Edition

Sebagai Commander Shepard, kamu memimpin sekelompok elite dalam misi berbahaya untuk menghentikan ancaman yang menimpa galaksi. Dengan pilihan dialog yang signifikan dan sistem perkembangan karakter yang mendalam, kamu dapat menyesuaikan pahlawanmu dan membentuk nasib umat manusia.

  1. The Witcher 3: Wild Hunt

Berperan sebagai Geralt of Rivia, seorang pemburu monster terkenal, kamu menjelajahi dunia yang menakjubkan dan penuh dengan monster mematikan. Dengan sistem pertarungan yang intuitif dan alur cerita yang memikat, kamu akan tenggelam dalam petualangan seorang pahlawan yang berjuang melawan takdir.

  1. Kingdom Come: Deliverance

Ambil peran sebagai pandai besi bernama Henry, yang ditakdirkan untuk membalas dendam atas kematian keluarganya. Dalam dunia abad pertengahan yang realistis, kamu akan mengalami pertarungan jarak dekat yang brutal, sistem kerajinan mendalam, dan alur cerita yang menarik.

  1. Star Wars Jedi: Fallen Order

Jadilah Cal Kestis, seorang Padawan yang selamat dari Pembersihan Jedi. Kamu akan melatih kekuatan Force, menguasai seni bertarung lightsaber, dan menjelajahi galaksi Star Wars yang memikat dalam petualangan seru.

  1. Horizon Zero Dawn

Dalam dunia pasca-apokaliptik, kamu berperan sebagai Aloy, seorang pemburu yang berjuang untuk mengungkap misteri masa lalu dan menghadapi ancaman dari mesin mematikan. Dengan senjata unik dan kemampuan memanah yang luar biasa, kamu akan menjelajahi alam liar yang menakjubkan dalam perjalanan yang epik.

  1. Dragon’s Dogma: Dark Arisen

Sebagai Arisen, kamu dapat memanggil party pendamping yang dapat dikustomisasi untuk menjelajahi dunia yang terinspirasi dari mitologi Norse. Dengan sistem pertarungan berbasis tim yang dinamis dan sistem level yang mendalam, kamu akan menghadapi monster-monster raksasa dan petualangan yang mendebarkan.

  1. Divinity: Original Sin 2

Berperan sebagai karakter yang unik dan dapat disesuaikan, kamu akan membentuk party dan menjelajahi dunia Rivellon yang luas dalam RPG klasik berbasis giliran. Dengan dialog yang kaya dan sistem pertarungan taktis yang mendalam, kamu akan mengalami petualangan epik berisikan kebebasan dan pilihan.

  1. The Elder Scrolls V: Skyrim

Nikmati petualangan yang tak tertandingi sebagai Dragonborn, pahlawan yang bernubuat untuk mengalahkan Alduin the World-Eater. Dengan dunia yang luas dan terbuka, sistem pertarungan jarak dekat dan sihir yang canggih, serta komunitas modding yang aktif, kamu akan menghabiskan waktu berjam-jam menjelajahi Skyrim.

  1. Baldur’s Gate 3

Sebagai keturunan Lloth, sang Dewi Laba-laba, kamu memulai perjalanan melalui dunia Dungeons & Dragons yang penuh bahaya. Dengan sistem berbasis giliran yang modern, dialog yang bercabang-cabang, dan grafis yang memukau, Baldur’s Gate 3 menawarkan petualangan pahlawan yang imersif dan tak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *